Jumat, 24 Oktober 2014

SOPHIE AUTHENTIQUE FRENCH BAKERY KEMANG JAKARTA

I've been anticipatedly waiting for the arrival of Authentique's second branch for a while and knowing that they're opening today, I wasted no more time and oh-so-ready digging in to what they have in store! I am such a sucker for bakeries, patisseries, boulangeries or whatever you name it that has to do with breads, cakes and desserts. I have been the first Authentique once and the place was petite, and I mean really petite, but for some reasons I sort of like the heartwarming feel to it, not to mention that particular outlet was also literally warm ._.

Kamis, 23 Oktober 2014

3 WISE MONKEYS SENOPATI JAKARTA

Went to this new joint in Senopati just earlier today and couldn't wait to blog about this to y'all! I've told you guys so many times how I've always loved meetings! The thing is, my kind of meeting is actually very berry casual: Casual outfit, casual conversation, maybe not always casual dining *put my shades on*.

Selasa, 21 Oktober 2014

A SENSATIONAL LIFETIME EXPERIENCE WITH GEORGE CALOMBARIS IN JAKARTA!

Photo credit: George's twitter

Sssh, please don’t tell me you don’t know who he is!

Buat yang bertanya-tanya kenapa tumben-tumbenan seorang Stanislaus Hans Danial Subianto aka Mr. SHDS nge-blog pake bahasa Indonesia instead of English, dan tumben-tumbenan masang muka George Calombaris, well gak semata-mata karena keinginan, tapi karena aku pengen banyak yang bisa relate sama entry ini dan banyak yang bisa iku... adalah kejutan nanti, disimak aja ya!

Ngomong-ngomong soal Masterchef, kayaknya sih aku gak perlu ngejelasin lagi karena aku yakin 90% makhluk hidup di dunia ini tau what that show is about, not to mention, Masterchef adalah salah satu acara masak paling beken di dunia, dan saat ini acara ini udah memasuki season ke-6 dimana kontestan-kontestannya sekarang sedang berkompetisi untuk merebutkan tidak hanya uang tunai sebesar $250.000 atau IDR 2,5 M, tapi juga berjuang untuk memperebutkan gelar juara Masterchef Australia season 6.

Anyway, intinya aku cuma pengen ngasih tau aja nih:

GEORGE CALOMBARIS IS COMING TO JAKARTA BABY!!!

...then it's no longer a surprise! Kedatangan chef berkepala pelontos ke ibu kota tercinta ini adalah dalam rangka Masterchef Australia tour 2014 and it’s an honor karena tahun ini nama “Indonesia” ada di dalam daftar destinasi mereka, and the good thing about his visit dan tentunya buat pembaca blogku yang setia-setia, eatandtreats bekerja sama dengan Lifetime Asia punya sedikit hadiah buat kalian:

2 TIKET MAKAN MALAM BERSAMA GEORGE CALOMBARIS di GRAND HYATT JAKARTA! (Apparently it’s NOT that little!)

Aku bakalan ngasih hadiahnya buat dua orang yang beruntung, terutama buat kalian para lovebirds karena pemenang yang beruntung bisa ngajak pasangannya ke acara makan malam ini (uuhh)! Yang spesial dari acara ini (selain kedatangan George Calombaris tentunya) adalah karena George bakalan masakin para tamu undangan signature dish yang jadi andalannya di MasterChef Australia yang akan di-twist dengan citarasa Asia. Kesempatan ini limited lho! For the VIPs only!

Nah, buat menangin tiket ini caranya gampang banget, jelasin aja lewat comment box di bawah kenapa kamu merasa berhak untuk datang ke acara makan malam bersama George Calombaris, dan jelasin kenapa program Masterchef Australia menarik banget buat kamu! Kita bakalan milih pemenangnya berdasarkan jawaban paling jujur, paling kreatif, pokoknya no pressure deh jawabnya, just be yourself and be honest even though it’s a little crazy! Jawaban harus dalam bahasa Indonesia ya!

Jangan lupa juga guys buat nge-vote nih, kira-kira kalau George harus nyicipin menu makanan lokal khas Indonesia, menu apa aja sih yang harus dicoba? Click HERE for voting!

OK like I am now super duper excited to read your answers, dan tentunya gak sabar pengen ketemu sama kalian di acara makan malam nanti! Kapan lagi nih merasakan masakan seorang chef sekaliber George Calombaris dan maybe bisa foto-foto bareng George juga and pamerin ke semua social medias yang ada MWAHAHA!

GOOD LUCK!!!

CLICK HERE FOR MORE INFO

You can watch Masterchef Australia every Monday-Friday, 6PM & 10PM at Lifetime Channel in Indovision channel 167, Firstmedia channel 359, Big TV channel 221, Top TV channel 167. 

FIND ME HERE
FACEBOOK || TWITTER || INSTAGRAM || GOOGLE+

Senin, 20 Oktober 2014

PLAIN VANILLA TIONG BAHRU SINGAPORE

If you follow me on Instagram then you should know that I just came back from Singapore for one project, but I am going to share it very soon on the upcoming posts. It was a short visit, only three days but in those three days I managed to visit 4 coffee shops and several cafes. Couldn't wait to blog about them all and in the mean time I'm going to slowly get through all the pictures and will edit them all parts by parts.

Sabtu, 18 Oktober 2014

EATANDTREATS FREE CURVE SUNDAY: AMNETHYST

Thank you for your support so far on the previous Free Curve Sunday giveaways and the number of downloads was *ahem* unbebloodylivable! More than 4000 downloads for both Blutro and Poppylove! Hence I get more and more excited to be more creative with the color play and I sincerely love to help you enhance your beautiful photos.